08 Februari, 2024

Abadi Tarigan Ketua PMS Binjai Bawa 1 Bus Kader PMS ke Kampanye Akbar Prabowo Gibran

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Binjai Abadi Tarigan, SH membawa 1 bus kader PMS Binjai ke Lapangan Baharuddin Lubuk Pakam. 
Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Sumatera Utara ini dilakukan menjelang 3 hari masa tenang Pemilu 2024. 


Rombongan PMS Kota Binjai

Menurut Abadi Tarigan, sehari sebelumnya ia telah melakukan konsolidasi internal untuk menyikapi perintah Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana untuk turut  menghadiri acara kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 ini. 

Rombongan PMS Kota Binjai

Abadi Tarigan menyatakan kalau kader-kader PMS Binjai tidak perlu diragukan lagi dan merah putih memilih serta memenangkan Prabowo menjadi Presiden dan Gibran menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang. 

Rombongan PMS Kota Binjai

"Sebagai calon anggota DPRD Kota Binjai dari Partai Golkar, sudah jelas warna saya adalah Partai pengusung Prabowo Gibran"
ungkapnya. 

Ketika berkampanye dilapanganpun ia selalu menyuarakan kepada masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran menjadi Presiden serta Wakil Presiden RI dan tidak egois hanya menyampaikan agar dirinya di pilih menjadi anggota DPRD Kota Binjai periode 2024-2029.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan