31 Januari, 2024

Novia Situmeang Indonesian Idol Tampil Memukau di Mburo Ate Tedeh PMS Dairi


PMSSpektakuler penampilan Novia Situmeang Indonesian Idol di acara Mburo Ate Tedeh yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengucapkan terimakasih atas kesediaan...
 
Ketua PMS Dairi - Novia & Maria Gerneng

Novia yang sudah menjadi artis top Indonesia yang merumput di Ibukota Negara Jakarta. 
Novia Ajelina Situmeang (lahir 12 November 1999) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. 

Novia Situmeang & Karina br Sinulingga

Novia merupakan enam besar pada ajang pencarian bakat 
Indonesian Idol 
musim kedua belas yang ditayangkan pada tahun 2022-2023. Novia lahir dengan nama Novia Ajelina Situmeang pada tanggal 12 November 1999, Dairi, Sumatera Utara. 

Tresha Maria Mei Talitha Padang

Novia terlahir dari keluarga yang menganut agama Kristen, dan bersuku Batak. Nama 
Situmeang diambil dari nama Marga Batak ayah Novia yang bernama Ryden Basario Situmeang, Ia adalah anak bungsu dari pasangan Ryden Basario Situmeang dan Nimbangsa Sembiring. 

Talitha Karina Br Ginting

Novia diketahui memiliki kakak perempuan yang bernama Agita Situmeang dan kakak laki-laki yang bernama Bayu Situmeang.
Pada tahun 2022 Novia kembali mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 12 yang dtiayangkan di RCTI, Di babak Audisi Novia menyanyikan lagu "Impossible" dari Christina Aguilera dan berhasil mendapatkan golden ticket dari Judika. 

Eddys Sihombing

Pada babak Showcase Novia menyanyikan lagu Flashlight dari Jessie J dengan 4x modulasi, penampilan itu membuat penonton & Judges terpukau, Novia berhasil mendapatkan 5 Standing Ovation, video tersebut juga berhasil mendapat trending di berbagai Social Media dan Novia mendapatkan penggemar baru. 

Karina Anjlika br Sinulingga

Setelah melalui proses berbulan-bulan, Novia tereliminasi di babak Spektakuler Show 9 (TOP 6) karena mendapatkan vote rendah dari penonton, Novia tereliminasi pada tanggal 3 April 2023 setelah menyanyikan lagu "Sial" dari Mahalini. 

Novia merupakan kontestan yang sering mendapat trending di berbagai social media, saat perform Novia pun sering mendapat pujian dari para judges, bahkan Judika menyebutkan bahwa Novia adalah kontestan yang sangat berbahaya di Indonesian Idol, Judika pun pernah menyebutkan bahwa untuk dirinya, Novia pantas masuk ke 5 besar. (Sumber Wikipedia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan