05 Januari, 2024

Novia Situmeang Finalis Indonesian Idol - Perkolongkolong - Nande Aron Dairi - Juara Vocal Solo Karo Siap Tampil di Mburo Ate Tedeh


PMS -
 Ketua Panitia Mburo Ate Tedeh Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Ayu Wanda Br. Ginting memimpin Rapat Panitia di lantai 2 Poda Coffe Sidikalang. Persiapan dan perencanaan detail dibahas dengan ... 

Rapat Panitia Mburo Ate Tedeh PMS di Sidikalang

Panitia juga Pengurus DPD PMS Kabupaten Dairi. Turut hadir Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si, Sekretaris Jaini Eddy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev, Penasehat Piktor Ginting, Wakil Ketua OKK Yosua Perdamenta Bangun, SH - Wakil Sekretaris Erwin Meteh Mehuli Tarigan, SH - Satgas PMS Dairi. 

Rapat Panitia Mburo Ate Tedeh PMS di Sidikalang

Acara Mburo Ate Tedeh yang pertama kali dilakukan di Sidikalang ini direncanakan pada hari Minggu 28 Januari 2024 di mulai pukul 17.00 WIB. Panitia menyiapkan 1.000 cimpa untuk dihidangkan kepada para pengunjung. 

Rapat Panitia Mburo Ate Tedeh PMS di Sidikalang

Artis-artis pendukung yang akan meramaikan kegiatan ini adalah : Novia Situmeang Finalis Indonesian Idol asal Kabupaten Dairi, Perkolongkolong Anita br. Sembiring & Pedro Ginting, Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi, Juara Vocal Solo Karo Piala PMS seperti Talitha Karina br. Ginting
Tresa Maria Mei Talitha Padang, Alfan Alvaro Ziggy Sembiring Meliala, Juara Putri Tanah Pinem Debbye Chintia br. Ginting  Pencipta lagu dan penyanyi Eddys Sihombing dan beberapa lagi yang masih dalam tahap konfirmasi. 

Panitia sepakat acara di mulai tepat waktu jam 17.00 WIB dan akan dikemas sedemikian rupa dan menyiapkan panggung untuk landek kehamaten kepada Merga Silima yaitu Karo Karo, Ginting, Tarigan, Sembiring dan Peranginangin. 

Ayu Wanda br. Ginting berharap seluruh orang Karo dan masyarakat Kabupaten Dairi dapat meluangkan waktunya bergabung untuk menyaksikan acara yang di pusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Sidikalang samping RSUD Sidikalang.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan