04 Januari, 2024

Novia Situmeang Akan Tampil di Mburo Ate Tedeh PMS 28 Januari 2024 Sidikalang

PMS - Ketua Panitia Mburo Ate Tedeh Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Ayu Wanda Ginting menyampaikan rencana acara Mburo Ate Tedeh Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi akan di gelar. Menurut Ayu yang juga Sekretaris Harian DPD PMS Dairi, DPD PMS Kabupaten Dairi akan menggelar 2 acara sekaligus yaitu Mburo Ate Tedeh tanggal 28 Januari 2024 di Sidikalang dan Syukuran Tahun Baru Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi tanggal 6 Pebruari 2024 di Losd Desa Lau Tawar Kecamatan Tanah Pinem. Ia menambahkan, untuk Mburo Ate Tedeh di Sidikalang ini akan dilaksanakan di GOR Sidikalang samping RSUD Sidikalang jam 17.00 WIB dan akan mengundang seluruh orang Karo dan masyarakat se-Kabupaten Dairi. Undangan khusus juga akan ...

di sampaikan kepada Persadaan Karo-Karo mergana ras anak beru / anak beru menterina, Persadaan Ginting mergana ras anak beru / anak beru menterina , Persadaan Tarigan mergana ras anak beru / anak beru menterina , Persadaan Sembiring mergana ras anak beru / anak beru menterina. Seluruh orang tua merga silima dan muda-mudi nya akan di berikan panggung landek di pentas. 

Perkolongkolong juga sudah di tentukan Anita br. Sembiring & Pedro Ginting, sedangkan artis Novia Situmeang Finalis Indonesian Idol juga akan menghibur masyarakat Sidikalang sekitarnya. Selain itu Nande Aron dan Bapa Aron Kabupaten Dairi, para Juara Vocal Solo Karo Piala PMS akan hadir dan ikut  meramaikan kegiatan Mburo Ate Tedeh pertama di Kota Sidikalang. 

Sedangkan pada acara Syukuran Tahun Baru PMS Kabupaten Dairi akan di pusatkan di Losd Desa Lau Tawar Kecamatan Tanah Pinem pada hari Selasa 6 Pebruari 2024 jam 19.00 WIB. 

Perkolongkolong Anita br Sembiring & Putra Ginting, artis Karo Iche br. Ginting, Maharani br Tarigan, Nande Aron & Bapa Aron Kabupaten Dairi dan para Juara Vocal Solo Karo akan menghibur seluruh tamu juga undangan. 

Ayu br Ginting menungundang semua masyarakat tidak hanya suku Karo untuk menghadiri acara ini dan berharap masyarakat seluruh nya dapat meringankan langkahnya untuk bersama-sama dengan PMS Kabupaten Dairi landek juga merayakan syukuran telah memasuki tahun baru 2024 dengan hati riang dan gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan