28 Januari, 2024

Leonardo Ginting Ketua PMS Medan di Lantik


PMS
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana diwakili Ketua Harian Hendro Sucipto Brahmana melantik Ir Leonardo Ginting ...

Pelantikan DPD PMS Kota Medan

menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kota Medan masa bakti 2024-2029 di Hotel Danau Toba Internasional, Medan, Kamis 25 Januari 2024. Ketua Umum DPP PMS Indonesia diwakili Ketua Bidang Humas DPP PMS Jimbo Tarigan mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPD PMS Kota Medan yang baru dilantik. 

Pelantikan DPD PMS Kota Medan

Dia menyampaikan salam dan pesan Ketum DPP PMS agar ketua dan pengurus segera bekerja, mengibarkan bendera PMS di setiap kecamatan dan kelurahan se-Kota Medan. Dia mengatakan persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga sebab warga Karo Kota Medan merupakan tanggung jawab PMS. 

Pelantikan DPD PMS Kota Medan

"Mari kita jadikan PMS ini sebagai wadah dalam merajut kebersamaan dan penampung aspirasi warga Karo. Budayanya tetap dijaga dan dilestarikan sebab pendiri Kota Medan itu orang Karo harus kita jaga dan tetap kita ingat,"
 katanya.
 

Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua DPD PMS Kota Medan dan seluruh pengurus yang baru di lantik. Harapannya, bendera PMS lah yang menjadi alasan utama untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk dikibaran untuk kejayaan orang Karo di Kota Medan. 

Sementara Ketua DPD PMS Kota Medan Ir Leonardo Ginting usai dilantik mengatakan, Kota Medan didirikan orang Karo yaitu Guru Patimpus. Karena itu PMS harus ikut mengambil peran untuk terus berbenah sehingga jangan sampai terlupakan di Kota Medan. 

Leonardo mendorong PMS Kota Medan tetap solid dan tetap menjalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Medan."Kami berharap selama periode 2024-2029 kita tetap sama-sama berkolaborasi membangun Kota Medan demi Indonesia maju," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan