09 Januari, 2024

Ketua Satgas PMS Dairi Armanda Tomi Reja Pinem

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP. M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK)  DPD PMS Kabupaten Dairi tentang Satuan Tugas (Satgas) PMS Kabupaten Dairi. Hal ini dilakukan untuk merevitalisasi kepengurusan Satgas PMS Kabupaten Dairi.  Armanda Tomi Reja Pinem menerima SK tersebut sebagai Ketua Satgas PMS Dairi didamping Wakil Ketua OKK DPD PMS Dairi Yosua Perdamenta Bangun, SH.  Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan hakekat Satgas sebenarnya tidak hanya mendampingi Ketua DPD PMS Dairi menghadiri berbagai kegiatan namun sesunggunya adalah mengambil peran menjaga dan mengawal adat serta budaya suku Karo di masyarakat. "Jangan terulang lagi di beberapa kegiatan maupun undangan, Ketua DPD PMS Dairi hanya bersama leluhur dan Tuhan"... 

Ketua DPD PMS Dairi dan Satgas PMS Dairi

tegas Ginting. Harapan kepada Ketua Satgas untuk segera melakukan konsolidasi ke anggota-anggota Satgas dan mempersiapkan diri menyambut berbagai kegiatan-kegiatan PMS terutama Mburo Ate Tedeh 28 Januari 2024 di GOR Sidikalang. 

Ketua DPD PMS Dairi dan Satgas PMS Dairi

Kepada seluruh Satgas PMS Dairi, Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan bahwa seorang Satgas harus menghindari kontak fisik dan arogansi yang tidak hanya merugikan orang lain dan diri sendiri, namun berdampak negatif untuk PMS. 

Ketua DPD PMS Dairi dan Satgas PMS Dairi

Acara yang digelar di MR Caffe Sidikalang ini dimanfaatkan juga untuk mendiskusikan rencana Syukuran Tahun Baru PMS Dairi yang akan di gelar tanggal 6 Pebruari 2024 di Losd Desa Lau Tawar Kecamatan Tanah Pinem. 

Susunan Pengurus Satgas PMS Dairi yaitu Ketua Armanda Tomi Reja Pinem, Wakil Ketua Jhoni Sembiring, Sekretaris Fran Dyka Peranginangin, Anggota Fernando Peranginangin, Charles Winner Sembiring, Lamhot Simbolon, Elsa Br. Ginting, Pilihenta Ginting, Edo Ginting, Semal Sembiring, Yoga Lopiga Pinem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan