17 Januari, 2024

Ketua PMS Dairi Hadiri Raker GSJA Wilayah 2


PMS
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting,AP, M.Si menghadiri undangan Rapat Kerja Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah Wilayah 2 Sumatera Utara. Tema Rakerda kali ini adalah Gereja yang Relevan, Sehat dan Kuat. Pdt. Sabar Petrus Panjaitan mengatakan acara ini dilaksanakan di Hotel Mutiara Sidikalang mulai tanggal 15-17 Januari 2024. Ketua Panitia Pdt. S. T. Simamora mengatakan kegiatan Rakerda ini untuk evaluasi kerja satu tahun...

Rakerda GSJA di Hotel Mutiara Sidikalang

mengesahkan program kerja dan rincian anggaran biaya Tahun 2024. Pdt. Sabar Petrus Panjaitan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah agar GSJA Daerah 2 tetap menjadi Gereja yang relevan, sehat dan kuat untuk menjadi berkat bagi banyak orang termasuk untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Sebanyak 105 orang Pendeta yang merupakan Hamba Tuhan menghadiri serta megikuti Rakerda ini dengan sangat antusias dan tertib. Turut hadir Asisten Administrasi Pembangunan Suasta Ginting, S.Sos, M.AP - Efendi Berutu, SP - Ripmo Padang Batanghari serta mewakili Kapolres Dairi dan Dandim 0206 Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan