17 Januari, 2024

Jembal Ginting Anggota DPRD Dairi Bantu Perbaikan Jalan Desa Sukadame Tetap Tuai Kritik

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menyayangkan segelintir orang yang kritik J. Putra Ginting, SH, MH terkait sumbangan pribadinya memperbaiki jalan yang belum merdeka. Ia berharap kepada beberapa oknum caleg untuk menggunakan hati melihat siapapun yang berbuat baik untuk rakyat walau apapun niat baik di belakangnya. Menurut Ketua PMS Dairi, sosok Bendahara DPD PMS Dairi yang sampai saat ini adalah Anggota DPRD Kabupaten Dairi berbuat baik membantu masyarakat tidak hanya karena ia mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Dairi periode 2024-2029. Sebagai orang yang lama bertugas sebagai Sekcam maupun Camat  di Kecamatan Tigalingga maupun Kecamatan Tanah Pinem, banyak masyarakat yang menuturkan sepak terjang J. Putra Ginting membantu masyarakat...  . 

pada infra maupun supra struktur di tengah masyarakat.  Kebanyakan orang memanfaatkan niat baik orang seperti sosok J. Putra Ginting menjadi nilai plus dirinya karena pintar bersilat lidah dan menyebarkan berita hoax ujar Ketua PMS Dairi

Perbaikan Jalan Sigedang Bantuan J. Putra Ginting

"Rakyat kita sudah lebih cerdas menilai para caleg di level apapun, bahkan sebahagian besar telah memiliki pola pemikiran dengan prinsip terima uangnya namun fokus kepada sosok terbaik"
pungkas Robert Ginting.

Perbaikan Jalan Sigedang Bantuan J. Putra Ginting

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan