04 Januari, 2024

GGA Pasir Tengah Meriah Luar Biasa

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si dan Bendahara J. Putra Ginting, SH, MH juga Nande Aron Kabupaten Dairi Karina Anjlika Sinulingga 
menghadiri Gendang Guro Guro Aron (GGA) Desa Pasir Tengah Kecamatan Tanah Pinem. Acara yang sangat meriah ini di ramu begitu apik oleh Panitia dan didukung penuh oleh masyarakat Desa Pasir Tengah termasuk perantau yang pulang kampung merayakan tahun baruan 2024. Ketua DPD PMS Dairi juga ikut dalam rombongan Wawan di jamu makan malam bersama oleh sahabatnya Depna Ginting beserta istri. Ketua DPD PMS Dairi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan Kepala Desa serta perangkat Desa Pasir Tengah.... 


yang konsisten menyelenggarakan GGA dan Kerja Tahun setiap tahunnya. Ia juga menyampaikan pesan dari Penasehat DPD PMS Dairi Rony Samtana Tarigan yang juga Wakapolda Sumatera Utara untuk terus bersama menjaga adat serta budaya Karo kemudian agar Pemerintah Desa Pasir Tengah termasuk Pemerintah Desa di Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember.

Harapannya agar Pemerintah Desa dapat berkonsentarsi membangun desa masing-masing dan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, jika ada yang mengganggu agar menyampaikannya ke pengurus PMS di setiap Desa atau kepada J. Putra Ginting, SH, MH yang menjadi Kordinator PMS Kecamatan / Cabang yaitu Kecamatan Tanah Pinem, Tigalingga, Gunung Sitember dan Siempat Nempu Hulu.  

Kepada Generasi Muda, ia berpesan agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan jika ada mengetahui informasi penjahat narkoba agar melaporkannya. Acara GGA ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 2 - 3 Januari 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan