29 Desember, 2023

PMS Dairi Berduka Delon Sinaga Berpulang

PMS
- Aktifis dan wartawan Delon Sinaga kembali kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa malam ini di Rumah Sakit Efarina Kabanjahe. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si mendapat berita duka almarhum Delon Sinaga dari sahabat yang sudah dianggabnya abang Sennang Berampu. Penyebab berpulangnya disebabkan kecelakaan yang dialami dini hari sebelumnya di Sidikalang. Almarhum yang di bawa ke Sakit Umum Sidikalang mendapatkan perawatan  semampunya karena terdapat luka di dalam tubuh termasuk pendarahan di beberapa organ tubuhnya. Beberapa rumah sakit menolak sebagai tempat rujukan karena memerlukan beberapa dokter spesialis tertentu  .....

yang tidak dimiliki Rumah Sakit Umum Sidikalang dan beberapa rumah sakit tujuan rujukan. Sahabat Delon akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Efarina karena di yakini akan mendapatkan perawatan awal yang lebih baik, namun tidak berapa lama kemudian menghembuskan nafas terakhirnya. 

Almarhum Delon Sinaga merupakan sosok cerdas yang selalu berdiskusi maupun berdebat memakai data serta fakta untuk memberikan kajian-kajian berkomunikasi dengan para sahabat. 

Selamat jalan sahabat Delon Sinaga, turut berdukacita yang dalam dan kepada keluarga yang di tinggalkan kiranya senantiasa dilimpahkan kesehatan, rejeki dan damai sejahtera, amin.

1 komentar:

  1. Turut berdukacita, semoga di terima disisi Nya..🙏

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan