24 Desember, 2023

Natal Permata GBKP Sidikalang, Salak dan Sumbul Amazing & Spektakuler

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Giinting, AP, M.Si menghadiri undangan. 
Natal Permata (muda-mudi) Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Sidikalang, Sumbul dan Salak Kabupaten Bharat. Acara yang di gelar di Gedung Olahraga Sidikalang ini di kemas dengan dukungan sound bak konser musik serta dekorasi yang sangat menarik. Tampilan amazing setiap urutan acara Natalan ini dan firman Tuhan di sampaikan oleh Pdt. Defrika br. Ginting, S.Th.  Artis Karo Liony br Tarigan dan seniman musik legendaris Eddys Sihombing pencipta dan penyanyi lagu Tungsutarlupahon. 


Penampilan Permata GBKP

Penampilan Permata GBKP


DPD PMS Dairi

Ketua Permata GBKP Sidikalang Semal Sembiring mengatakan Natal gabungan Permata ini adalah yang pertama dan tentunya banya kekurangannya oleh karenanya Permata tetap membutuhkan bimbingan dari orangtua kedepan. 

Penampilan Permata GBKP

Ketua DPD PMS Dairi yang hadir bersama Wakil Ketua Pt. Riswal Sinulingga,STP memberikan apresiasi luarbiasa kepada Permata juga panitia. Harapan mereka berdua, kedepan konsep acara Natal Permata lebih baik lagi di kemas dan lebih melibatkan orangtua sehingga kehadiran mereka juga akan tinggi di acara-acara yang di buat Permata.

Penampilan Permata GBKP

Penampilan Permata GBKP

Penampilan Permata GBKP

Penampilan Permata GBKP

Penampilan Eddys Sihombing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan