29 Desember, 2023

Natal 6 Paroki di Alamta Jaya 10 Ribuan Umat


PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana menjadi Ketua Panitia perayaan Natal umat Katolik gabungan 6 Paroki... 

Ketum & Ketua PMS
Perayaan Natal di pusatkan pada Taman Alamta Jaya Sei Glugur Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang. Objek wisata ini juga sebagai Markas Besar DPP PMS Indonesia. 

Sekitar 10 ribuan umat Katolik menghadiri perayaan Natal bersama ini dan juga dilakukan lomba paduan suara antar Paroki. Dalam renungan firman yang disampaikan Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, kelahiran Yesus membawa damai dan perubahan ke arah positif dan juga keberanian untuk berkorban dan melayani masyarakat. 

"Saya menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat yang hadir dan mari kita bergerak maju dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia," kata Uskup. 

Ketua Panitia Natal Mbelin Brahmana menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan umat yang hadir dalam acara perayaan Natal bersama 6 Paroki. 

Turut hadir pada perayaan Natal tersebut, Uskup Agung Medan, Monsiyur Kornelius Sipayung OFM CAP; anggota DPR RI, Hendrik Sitompul MM; Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting; Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution SE MM, Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si - Camat Kutalimbaru, Avro Wibowo, S.STP dan lainnya.

Tamu VIP Ketua DPP PMS Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan