21 Desember, 2023

Ketum DPP PMS Indonesia ucapkan selamat kepada Wakapoldasu Brigjen Rony Samtana


PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen Pol Rony Samtana,SIK, MTCP sebagai Wakapolda Sumatera Utara.  


Sebagaimana diketahui, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin langsung pelaksanaan Sertijab Wakapolda Sumut hari ini di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis  21 Desember 2023. 

Ketum DPP PMS Indonesia mengaku sudah lama mengenal sosok Brigjen Rony yang merupakan Polisi yang cerdas dan berdedikasi sangat tinggi. PMS ikut mendukung pemeliharaan kamtibmas di Sumatera Utara mulai saat Komjen Pol Agus Andrianto Wakapolri menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara dimana Brigjen Rony menjadi pejabat utama di Polda Sumatera Utara.

Mbelin Brahmana menaruh keyakinan bahwa kamtibmas di Sumatera Utara akan terjaga serta terpelihara dengan baik karena sosok Brigjen Rony yang pintar bermasyarakat terutama di kalangan suku-suku yang ada di Sumatera Utara. Ia juga berdoa, kiranya Brigjen Rony senantiasa dilimpahkan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan