08 Desember, 2023

Ketua PMS & Ketua GM Suak Pegagan Ngopi Pagi

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Pakpak Suak Pegagan Jhonny Lingga, S.PAK ngopi bareng. Kedua sahabat rasa saudara kandung ini banyak membahas terkait taman rekreasi yang paripurna. Cerita mereka mengembangkan taman rekreasi sidikalang menjadi tempat rekreasi bersantai atau wisata lokal yang menyajikan berbagai alternatif objek wisata atau sarana prasarana untuk semua usia. Menurut Robert Ginting, sebuah objek wisata itu akan lebih baik dan berkembang jika menyediakan berbagai sarana dan prasaranan mulai dari lansia, untuk kaum bapak, kaum ibu, anak-anak muda, anak sekolah, balita dan sosialita termasuk ada tempat ...

nongkrong yang menyediakan makanan, minuman dan lainnya. Selain itu ada juga menyediakan pentas-pentas musik atau ajang kreatifitas yang semuanya di siapkan pemerintah sehingga masyarakat tinggal pakai saja. Ada alat musik dan pemain keyboard nya sehingga kalau ada yang mau menyanyi, joget atau hepi-heppi juga mendapatkan tempat. 

Pembicaraan mereka juga sampai kepada kondisi Kabupaten Dairi dan Pilkada yang tidak begitu lama lagi di gelar. Bahasan mereka terkait beberapa kandidat dengan plus minus yang dimiliki dan ramalan kemampuan mereka untuk membawa Kabupaten Dairi kedepan. 

Jhonny Lingga merupakan calon legislatif Partai Gerindra  Kabupaten Dairi dari dapil 4. Ketua PMS Dairi turut mendoakan untuk keberhasilan sahabatnya itu menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dairi periode 2024-2029.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan