29 Desember, 2023

Ketua PMS Dairi Ucapkan Selamat Kepada Ketua PMS Medan


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengucapkan selamat kepada Ir. Leonardo Ginting yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD PMS Kota Medan Masa Bakti 2024-2029... 

Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Hotel Pardede Medan ini berlangsung dengan tertib dan baik. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia Mbelin Brahmana juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPD PMS Kota Medan terpilih.  Ia meminta agar langsung bekerja jangan sampai jalan ditempat. 

“Mari besarkan PMS hingga ke Pimpinan Cabang (PC) se-Kota Medan, Kota Medan ini didirikan suku Karo, jadi ke depan jangan sampai suku Karo tidak nampak,” harapnya. 

Suku Karo jangan sampai menghilang di Kota Medan dan harus dapat tampil di mana-mana bahkan di pemerintahan maupun di berbagai kegiatan yang ada di Kota Medan, karena itu PMS selaku perhimpunan suku Karo di perantauan harus terus eksis dengan berkolaborasi bersama Pemko Medan. 

“Kita harus melihat bahwa patung Jamin Ginting, patung Guru Patimpus sudah ada di Kota Medan ini, itu membuktikan suku Karo sudah lama eksis di Kota Medan jadi jangan sampai ketinggalan kita” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan