14 Desember, 2023

Dukacita Untuk Pendiri PMS Dairi Saulus Pinem

PMS - Acara Peradatan Karo atas meninggalnya Tokoh Pendiri Perdana Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Saulus Pinem berlangsung dengan baik dalam situasi haru kesedihan keluarga juga kerabat lainnya. Almarhum kembali kepada Sang Pencipta di usia 71 tahun. Seniman Karo yang banyak mencipta lagu ini sepanjang hidupnya sangat mencintai adat budaya suku Karo dan aktif dalam berbagai acara suku Karo baik suka maupun duka... . 

Javeth Karbanes Bismar Pinem, SE mewakili keluarga besar Pinem Mergana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kerabat maupun keluarga yang menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada bapak Saulus Pinem

 





Javeth Pinem yang juga Ketua Harian DPD PMS Kabupaten Dairi didampingi Istri Tercinta Ira Meliza br. Tarigan berharap doa dan pengharapan agar keluarga yang ditinggalkan almarhum senantiasa diberkati Tuhan, diberikan kesehatan , rejeki dan umur yang panjang. 


Mereka juga berdoa kiranya damai sejahtera juga dilimpahkan kepada kerabat, sahabat maupun teman almarhum yang banyak memberikan semangat maupun dukungan doa untuk kesembuhan juga sukacita keluarga. 


Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si yang hadir juga menyampaikan duka yang dalam kepada semua keluarga dan ikut berdoa untuk Bapak Saulus Pinem dan untuk keluarga agar tetap bersama Tuhan Yesus berjalan di dunia ini. 


Tampak beberapa papan bunga ucapan ikut erceda atae atau turut berduka cita dari Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MIP (Wakil Ketua Komisi II  DPR RI), Hadir juga Delphi Masdiana Ujung, SH, M.Si (Caleg DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Partai GOLKAR), Dalanta Ulina br. Surbakti (Caleg DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan), 


Henra J. Sinaga, SIP
(Caleg DPRD Kabupaten Dairi dari Partai Solidaritas Indonesia), Hadir juga dalam prosesi peradatan di Sopo Godang HKBP Penasehat DPD PMS Dairi Musa Tarigan, BA - Teruna SembiringH. Anwar Sani Tarigan, SE  - para Wakil Ketua DPD PMS Dairi Arian Jaya Barus, SP - Rayendra Sembiring, SP - Saksi Ginting, SE - Andi Natanael Ginting, SE - Daniel Tarigan dan beberapa pengurus DPD PMS Dairi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan