21 Desember, 2023

Aspirasi J. Putra Ginting Maju Pilkada Dairi

PMS - Pemilihan Bupati Dairi Periode 2024-2029 akan di gelar kurang dari setahun lagi di Bumi Sulang Silima. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si melakukan pertemuan dengan J. Putra Ginting, SH, MH 
Bendahara DPD PMS Kabupaten Dairi. Pertemuan kali ini terkait desakan beberapa tokoh suku Karo kepada PMS Dairi untuk mengusung calon Bupati Dairi dari suku Karo yang berasal dari kader terbaik PMS Kabupaten Dairi. 

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan keinginan beberapa Tokoh Karo agar J. Putra Ginting, SH, MH mendeklarasikan dirinya maju menjadi bakal calon Bupati Dairi berikutnya. Hal ini di anggap serius sehingga berbagai kajian dan perdebatan diantara mereka memakan waktu yang cukup lama di MR Cafe Sidikalang. 

Kesimpulan yang diperoleh keputusan maju menjadi bakal calon Bupati Dairi akan di tentukan oleh hasil pemilihan umum legislatif pada bulan pebruari 2024 yang akan datang. 

Menurutnya, jika masyarakat Karo terutama di Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem, Gunung Sitember dan Siempat Nempu Hulu mendukung aspirasi tokoh masyarakat Karo itu, maka dukungan mereka akan dilihat dari perolehan suara J. Putra Ginting, SH, MH yang ikut menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Dairi periode 2024-2029 untuk periode kedua. 

Ia menambahkan, jika dirinya mendapat kepercayaan lebih dari masyarakat terutama di daerah pemilihan 3 tersebut, ia akan mempertimbangkan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan