03 November, 2023

Turnament Sepakbola Fourfeo Mini Soccer Sukses


PMS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dairi J. Putra Ginting, S.H, M.H bersama p
engurus Sekolah Sepakbola (SSB) Generasi Prima Kutabuluh Baik Ginting, S.Pd, Kamsah Pinem, serta Jaka Utama Ginting Manik mengungkapkan kegembiraanya tuntas menyelenggarakan... 

turnamen Sepakbola di Kutabuluh, Kecamatan Tanah Pinem.

Para Juara dan Peserta Turnamen Foto Bersama

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, berlangsung pertandingan sepakbola dengan tajuk " Fourfeo Mini Soccer Spesial Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 ", di Lapangan Sepakbola Desa Kutabuluh Kec Tanah Pinem Kab. Dairi ( Depan SMPN 1 Tanah Pinem). Pertandingan ini dimulai pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 sampai Kamis, 02 November 2023.

Juara Turnamen Sepakbola


Baik Ginting ini merupakan pengurus Pemuda Merga Silima (PMS)  Kecamatan Tanah Pinem bidang Pemuda dan Olahraga sedangkan J. Putra Ginting, S.H, M.H Bendahara DPD PMS Kabupaten Dairi.

Juara Turnamen Sepakbola

Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada pengurus Sekolah Sepakbola (SSB) Generasi Prima Kutabuluh Baik Ginting, S.Pd, Kamsah Pinem, serta Jaka Utama Ginting Manik yang tetap komit menyelenggarakan event-event olahraga seperti turnamen sepakbola setiap tahunnya. 

Juara Turnamen Sepakbola

Ia berharap kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh seluruh kecamatan di Kabupaten Dairi agar bakat-bakat generasi muda tetap terasah dan generasi muda memiliki tubuh yang sehat untuk menjadi generasi emas Indonesia.

Juara Turnamen Sepakbola

Event ini di ikuti oleh 4 tim yang terdiri dari:
1. Generasi Putra Solid (GPS), bermaterikan pemain lokal (Karang Taruna Desa Kutabuluh).
2. Lau Petundal FC, bermaterikan pemain lokal dari Dusun Lau Petundal Desa Pamah.
3. SMA Negeri 1 Tanah Pinem, bermaterikan pemain dari siswa pilihan  sekolah (OSIS)
4. Pemuda Tanah Pinem, bermaterikan pemain muda alumni KU-15 dari SSB Generasi Prima Kutabuluh besutan pelatih Baik Ginting, SPd.

J.Putra Ginting, SH.MH selaku Anggota DPRD Kabupaten Dairi sekaligus Bendahara PMS Kabupaten Dairi yang memfasilitasi pengadaan tropi dan uang pembinaan untuk para juara, dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi event seperti ini, yang mana feedback dari event ini  dapat memupuk rasa persaudaraan. 

Caleg DPRD Kabupaten Dairi Periode 2024-2029 ini juga memberikan motivasi kepada para pemain dan juara untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan nya sehingga kedepan dapat mewakili tim, desa, daerah masing masing untuk event yang lebih besar.

Pemilik Klub Sepakbola Jembal FC yang sangat menggemari olahraga tersebut. ini akan melakukan audisi untuk memilih pemain memperkuat tim asuhannya yaitu Jembal FC. Pesannya kepada panitia, supaya  tetap menggalakkan kegiatan seperti ini untuk menghindarkan para generasi muda dari kenakalan remaja dan narkoba.

Dalam event ini, Putra Tanah Pinem berhasil menjadi Juara I dengan torehan 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri dari 3 kali pertandingan. Hadiah diserahkan oleh J.Putra Ginting,SH,MH.

Diikuti Juara II dari Lau Petundal FC dengan 4 poin hasil dari 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Hadiah diserahkan oleh Baik Ginting,S.Pd.

Juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Tanah Pinem dengan 2 poin hasil dari 2 kali seri. Hadiah diserahkan oleh Kamsah Pinem serta Juara Harapan diraih oleh Generasi Putra Solid. Hadiah diserahkan oleh Jaka Utama Ginting Manik.

Untuk Top skor diraih oleh Saka Tarigan dengan torehan 4 gol dari tim Pemuda Tanah Pinem. Pemain Terbaik diraih oleh Pandi Pinem dari tim Pemuda Tanah Pinem.

2 komentar:

  1. Terima kasih atas atensi ya pak. Semoga kedepan juga ada turnamen memperebutkan Piala PMS Kabupaten Dairi

    BalasHapus
  2. Tetap semangat Pak Jembal.... Sehat sehat kam

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan