28 November, 2023

Rencana Gelar Mburo Ate Tedeh & Fashion Show Busana Karo di Kota Sidikalang


PMS - Setelah usai menggelar Pentas Spektakuler Pemilihan 8 Miss Karo dan menetapkan Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi ...
 
berencana menggelar cara Mburo Ate Tedeh. Hal ini dikatakan Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si saat menerima kunjungan Wakil Ketua OKK DPD PMS Dairi Yosua Perdamenta Bangun dan Satgas PMS Dairi.

Pertemuan di Kediaman Ketua DPD PMS Dairi

Acara ini akan di gelar di Sidikalang untuk mengobati rasa rindu masyarakat Sidikalang sekitarnya yang sudah lama tidak mengadakan acara sekelas Mburo Ate Tedeh di bulan Januari 2024. Menurut rencana selain mengundang artis perkolongkolong, lawak Karo juga beberapa Artis Karo untuk menghibur masyarakat Karo dan pecinta budaya Karo di Kota Sidikalang. 

Ketua DPD PMS Dairi juga menyampaikan akan menampilkan Nande dan Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 juga 8 Miss Karo yang baru saja menyelesaikan kompetisi di Tigalingga. "Mburo Ate Tedeh" adalah frasa dalam Bahasa Karo yang bila diterjemahkan bebas ke dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan dengan temu kangen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan