24 November, 2023

Persiapan Akhir Grand Final Pemilihan Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023


PMS - Ketua Panitia Grand Final Pemilihan Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 piala Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi J. Putra Ginting, SH, MH memberikan keterangan persiapan akhir perhelatan akbar yang akan di gelar pada hari Sabtu 25 Nopember 2023 di Pusat Kota Tigalingga... 

Penyiapan Hadiah Para Juara

Ia mengatakan kalau seluruh persiaoan dan perlengkapan penyelenggaraan kegiatan telah rampung dan tinggal memoles beberapa item tambahan saja. 
Beberapa persiapan akhir yang dilaksanakan seperti distribusi baju seragam PMS, penyiapan piala, piagam, hadiah, bonus uang, dan sound system telah siap di tayangkan. 

Sound System Acara 12.000 Watt di Siapkan Ketua PMS Tigalingga

Ketua PMS Tigalingga Mustika Sinulingga yang juga Wakil Ketua Panitia juga membenarkan bahwa berbagai persiapan mendukung kegiatan Grand Final telah rampung. 
Sebanyak 33 Finalis Nande Aron dan 6 Finalis Bapa Aron Kabupaten Dairi akan bertarung memperebutkan gelar Nande Aron dan Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. 

Piagam Finalis Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi 2023

Acara yang baru pertama kali di gelar ini diperkirakan akan banyak menarik perhatian masyarakat Kabupaten Dairi tidak hanya yang mendiami Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember, namun diperkirakan dari Sidikalang sekitarnya dan Kabupaten Karo juga akan 'tumpah' di pentas spektakuler ini. 

Piagam Penghargaan Juara 8 Miss Karo Kabupaten Dairi

Grand Final ini akan di hibur oleh 
oleh artis Karo perkolongkolong papan atas Anita br. Sembiring & Pedro GintingTata Tarigan, lawak Karo Merap & Dogol serta dihibur 3 juara vocal solo Karo Piala PMS Dairi 2023 Talitha Karina br. GintingAlfan Alvaro Ziggy Sembiring dan Gita Vinola Berutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan