04 November, 2023

Perpustakaan Meriahkan Pesta Budaya Njuahnjuah

PMS - Perhelatan Pesta Budaya Njuahnjuah di Kabupaten Dairi di gelar setiap tahunnya dan diikuti serta dirayakan seluruh masyarakat di 15 kecamatan. Selain sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena... masyarakanya senantiasa di lindungi dan dilimpahkan berkah kegiatan ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada suku Pakpak  di Bumi Sulang Silima. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dairi yang di pimpinn Drs. Marisi Sianturi, M.Si bersama Kabid Pengembangan dan Kabid Kearsipan ikut hadir merayakan pesta Budaya Njuahnjuah yang diselenggarakan di Stadion Olahraga Sitinjo. 

Kadis Perpustakaan ini merasa gembira bisa ikut merayakan dan bertemu dengan kerabat serta masyarakat yang berasal dari seluruh pelosok Kabupaten Dairi. Hadir juga Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang baru di lantik menjadi Kepala Bidang Pengolahan dan Pelayanan Perpustakaan sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi. 

Ketua PMS Dairi dan Siswa Memakai Baju Adat Karo

Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi ini tampak antusias mendatangi para anak sekolah peserta pesta Budaya Njuahnjuah yang hadir memakai baju adat suku Karo.  Acara ini berlangsung mulai tanggal 2 - 4 Nopember 2023 di Stadion Olahraga Sitinjo Kabupaten Dairi, Propinsi Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan