28 November, 2023

Nande Aron Dairi Terpilih dan 84 Pengurus PMS Ranting Dilantik


PMS - Pelantikan Pengurus Ranting (desa & kelurahan) Pemuda Merga Silima (PMS)  Kabupaten Dairi juga Audisi serta grand final pemilihan 8 Miss Karo dan Nande / Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 dirancang mulai bulan .. 

Seluruh Juara dan Finalis Berfoto Bersama

September 2023. Acara yang dilaksanakan tanggal 25 Nopember 2023 di Tigalingga ini di dukung oleh perkolongkolong Anita br. Sembiring & Pedro Ginting, lawak Karo Merap & Dogol, artis Karo Tata Tarigan & Liony br. Tarigan juga penampilan 3 juara Vocal Solo Karo Piala PMS 2023 Talitha Karina br. Ginting, Alfan Alfaro Ziggy Sembiring Meliala dan Gita Vinola Berutu

Seluruh Juara dan Finalis Berfoto Bersama

Menurut Ketua DPD PMS Dairi 75 persen anggaran kegiatan di bantu oleh St. Rimso Maruli Sinaga, SH, MH dan sebahagian di dukung oleh Ketua Panitia J. Putra Ginting, MH, MH. Turut membantu Delphi Masdia Ujung, SH, MH yang selain mendukung dari materi juga sebagai Ketua Dewan Juri Grand Final Pemilihan Nande / Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. 

Seluruh Juara dan Finalis Berfoto Bersama

Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengucap syukur dan terimakasih kepada donatur dan berbagai pihak yang ikut menyukseskan berbagai rangkaikan kegiatan ini. 

Seluruh Juara dan Finalis Berfoto Bersama

Ia berpesan, PMS ini tidak hanya milik suku Karo saja, berdasarkan peradatan juga budaya suku Karo selain rakut sitelu, tutur siwaluh dikenal juga perkadekaden 12 +1. Pada perkadekaden 12 + 1 seluruh suku yang menjadi sahabat suku Karo adalah sama dengan orang Karo.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan