06 November, 2023

Menuju Grand Final Nande / Bapa Aron Dairi


PMS - Wakil Ketua Panitia Pemilihan 8 Miss Karo dan Grand Final Pemilihan Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi di rangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Ranting / Desa / Kelurahan Pemuda Merga Silima (PMS)  se-Kabupaten Dairi Mustika Sinulingga memimpin finalisasi persiapan acara... 

Hadir Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si juga Bendahara Panitia Yosarikha Br. Tarigan, Canda Sianturi, Samantha Silalahi dan Vindya Simamora. Mustika Sinulingga yang juga Ketua PMS Kecamatan Tigalingga menyampaikan persiapan menuju Grand Final dan Pelantikan sudah hampir rampung seluruhnya. 

Terkait pembentukan Pengurus PMS terutama di Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember bersama Ketua Panitia Jembal Putra Ginting, S.H, M.H secara marathon turun keseluruh desa dan menyusun kepengurusan PMS di seluruh desa Dapil 3. 

Acara yang direncanakan pada hari sabtu 25 Nopember 2023 di Pusat Kota Tigalingga ini akan menamppilkan perkolongkolong Anita Br. Sembiring dan Pedro Ginting, juga artis Karo Tata Tarigan, lawak Karo Merap dan Dogol, serta akan menampilkan Juara Vocal Solo Karo tingkat SD dan Dewasa Talitha Karina Br. Ginting, Alfan Alvaro Ziggy Sembiring Meliala juga Gita Vinola Berutu.  

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan pada Grand Final seluruh Finalis akan tampil di panggung spektakuler dan juga menjawab pertanyaan yang tersedia di toples.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan