16 November, 2023

PMS Perekat Bangsa Jadi Jarum Bukan Gunting


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si dan Bendahara J. Putra Ginting, SH, M.H melakukan pertemuan menjelang pelantikan Pengurus PMS ranting / desa / keluarahan se-Kabupaten Dairi... 

Diskusi di MR Caffe Sidikalang ini berlangsung cukup lama untuk menyikapi berbagai perkembangan di masyarakat terkait tahun politik dan persiapan akhir pagelaran Pelantikan Pengurus PMS ranting / desa / kelurahan se-Kabupaten Dairi yang dirangkaikan dengan Grand Final Pemilihan 8 Miss Karo serta Pemilihan Nande & Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. 

Kegiatan yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 25 Nopember 2023 di Pusat Kota Tigalingga ini dimulai pukul 18.00 WIB. Perkolongkolong Anita br. Sembiring feat Pedro Ginting, lawak Merap & Dogol, Artis Karo Tata Tarigan, para juara vocal solo Karo Piala PMS Dairi 2023 Talitha Karina br. Ginting, Alfan Alfaro Ziggy Sembiring dan Githa Vinnola Berutu

Menyikapi beberapa hal terkait tindakan kader PMS yang bersikap kurang terpuji di salahsatu kecamatan, Ketua PMS Dairi menyampaikan keprihatinannya. Ia mengatakan kalau Kader PMS itu harus lebih mengutamakan kader-kader PMS sebagai wakil PMS di Pemilu 2024.

"Kita akan evaluasi terhadap kader-kader PMS di salahsatu Kecamatan dan pasti kita berikan pelajaran, nanti" tegas Robert Ginting. 

Ia juga menambahkan, Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima Indonesia Mbelin Brahmana telah berulangkali menyampaikan kalau kader-kader PMS dimanapun juga berada harus menjadi perekat kebangsaan dan menjadi seperti jarum, walaupun sakit di cucuk sana sini namun ia akan menyatukan yang terpisah. Jangan menjadi gunting yang selalu memisahkan persatuan dan kesatuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan