28 November, 2023

DPD Pemuda Merga Silima Dairi Berduka


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si menyampaikan ucapan turut berdukacita atas berpulangnya Bapak Sinar Sitepu / Bapa Neta Sitepu... 


Bapak Sinar Sitepu ini adalah suami dari Perdamenta br. Pinem yang juga Ketua Cabang PMS Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi. Ketua DPD PMS Dairi bersama Sekretaris DPD PMS Dairi Jaini Eddy Syahputra Traigan, S.STP, M.Ec.Dev hadir menyampaikan rasa duka mendalam seluruh penggurus dan anggota PMS se-Kabupaten Dairi. 

Ketua PMS Pegagan Hilir bercerita kalau almarhum sangat bersemangat membentuk kepengurusan PMS di Kecamatan Pegagan Hilir karena menurutnya kita membutuhkan PMS sebagai wadah komunikasi yang  baik termasuk untuk memastikan adat serta budaya suku Karo terpelihara. 

Sehari sebelum kembali ke pangkuan Bapa di Surga, almarhum yang sedang terbaring di rumah sakit pun masih 'cerewet' menyuruh sang Istri yang juga Ketua PMS Pegagan Hilir untuk menghadiri acara pelantikan seluruh pengurus ranting PMS se-Kabupaten Dairi dengan membawa seluruh pengurus ranting PMS se-Kecamatan Pegagan Hilir. 

Jangan kecewakan Ketua DPD PMS Dairi yang sudah memberikan kepercayaan kepada kita untuk bersama menjaga dan mengembangkan adat budaya Karo di Kecamatan Pegagan Hilir, ungkap Ketua PMS Pegagan Hilir. 

"Hormat dan penghargaan yang setinggi-tinggnya kepada almarhum Bapak Sinar Sitepu, atas kecintaannya kepada PMS dan budaya Karo dan kami PMS se-Kabupaten Dairi turut berdoa kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa dilimpahkan berkat sukacita, rejeki dan damai sejahtera" pungkas Ketua DPD PMS Dairi.

1 komentar:

  1. Turut berduka cita, Tuhan yang menghibur dan menguatkan seluruh keluarga

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan