06 November, 2023

Diskusi Kritis Ketua Gaja Mada Markus Purba


PMS - Tidak ada yang istimewa hari ini kecuali kehadiran Ketua Gerakan Jaringan Masyarakat Dairi (GAJA MADA) Markus Purba di Gedung Perpustakaan Raja Naga Jambe. Gedung yang diresmikan  
Kepala Perpustakaan Nasional... 

(Perpusnas) Muhammad Syarif Bando tanggal 4 Mei 2023  di kawasan Taman Rekreasi Sidikalang, terus berbenah. Seperti pertemuan abang dan adik, Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang juga Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) banyak berdiskusi terkait beberapa hal yang di pandang sangat krusial. Sambil menikmati Kopi Tanpak Sidikalang tanpa kehadiran gula, tawa dan  canda mereka tidak dominan lagi. 

Prosesi rencana pelantikan pengurus ranting PMS atau pengurus desa se-Kabupaten Dairi yang di rangkaikan dengan grand final pemilihan 8 Miss Karo dan pemilihan nande / bapa aron Kabupaten Dairi tahun 2023 menjadi bahasan menarik mereka. 

Pagelaran itu direncanakan pada hari Sabtu 25 Nopember 2023 di Tigalingga diperkirakan akan dihadiri 2.000 orang masyarakat dari Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember. Antusiasmen masyarakat menghadiri pertunjukkan perkolongkolong dan artis-artis Karo di manapun dilaksanakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan