23 November, 2023

Delphi M. Ujung Berharap Peserta Grand Final Nande Aron Dairi Latih Berjalan di Catwalk


PMS - Ketua Dewan Juri Grand Final Pemilihan Nande dan Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 juga 8 Miss Karo Delphi Masdiana Ujung, S.H, M.Si berharap para peserta melatih diri berjalan di catwalk atau pentas... 

Selain itu, karena penilaian Grand Final juga melihat wawasan peserta finalis menjawab pertanyaan di atas panggung, ia menyampaikan bocoran cara menjawab soal yaitu memberikan pandangan, solusi, inovasi, kreatifitas dan optimisme dalam menjawab pertanyaan yang masing-masing di ambil di dalam wadah tertentu. Hal ini disampaikannya terkait pelaksanaan Grand Final tinggal 2 hari lagi yaitu Sabtu 25 Nopember 2023 di Pusat Kota Tigalingga dimulai jam 18.00 WIB.

Delphi M. Ujung merupakan tokoh perempuan Kabupaten Dairi yang aktif di Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesian (FPPI), memiliki tujuannya membantu dan melayani kaum perempuan dan anak-anak yang butuh perlindungan. Tidak heran, sosok Srikandi tangguh Dairi ini banyak membela masyarakat terutama kaum perempuan dan anak tampil sebagai penasehat hukumnya. 

Pengalaman Delphi Ujung tidak diragukan lagi sehingga menjadi alasan utama Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si memintanya menjadi Ketua Dewan Juri Grand Final Pemilihan Nande Aron / Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. 

Grand Final ini akan di hibur oleh oleh artis Karo perkolongkolong papan atas Anita br. Sembiring & Pedro GintingTata Tarigan, lawak Karo Merap & Dogol serta dihibur 3 juara vocal solo Karo Piala PMS Dairi 2023 Talitha Karina br. GintingAlfan Alvaro Ziggy Sembiring dan Gita Vinola Berutu

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan