15 Oktober, 2023

Reva Putri Ginting Raih Golden Ticket

PMS - Tim Juri Audisi Pemilihan 8 Miss Karo dan Nande Aron / Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 menyambangi SMP / SMA Swasta Nusantara Tigalingga. Audisi di lokasi ketiga ini diikuti 41 orang peserta. 
Program Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) ini berjalan dengan lancar dan meriah karena tingginya antusiasme peserta. Suasana audisi di SMA / SMA Nusantara ini berbeda dengan 2 lokasi audisi lainnya terutama pada penampilan talenta seluruh peserta yang luar biasa. Juri Audisi Yosarikha br. Tarigan memberikan Golden Ticket nya untuk Reva Putri A. Ginting pemilik lesung pipit yang juga memukau juri lainnya. Reva akan langsung menuju babak spektakuler grand final pemilihan Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 pada hari sabtu 25 Nopember 2023 di pusat Kota Tigalingga. 

Juri dan Reva Putri Ginting Peraih Golden Ticket

Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si didampingi juri Candra Sianturi juga memberikan apresiasi kepada Reva Ginting. Di akhir audisi, Ketua DPD PMS Dairi mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMA Nusantara Tigalingga Ebson Edward Simamora, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan