02 Oktober, 2023

PMS Dairi Hormati Hari Jadi ke-76 Dairi

PMS - Hari Jadi Kabupaten Dairi ditetapkan pada tanggal 1 Oktober 1947 dan dirayakan setiap tahunnya. Peringatan di awali dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Dairi dan dilanjutkan resepsi Hari Jadi ke-76 Kabupaten Dairi. 
Acara syukuran ini diselenggarakan pada hari Senin 2 Oktober 2023 bertempat di Balai Budaya Sidikalang. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si hadir bersama Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H dan Satgas Frandyka Peranginangin serta Roi Manik.... 

Ketua dan Bendahara DPD PMS Dairi


Bupati Dairi dan Tokoh-Tokoh Masyarakat

Sebagai organisasi kesukuan Karo, masyarakat suku Karo banyak mendiami Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem, Gunung Sitember, Sidikalang, Parbuluan, Sumbul, Pegagan Hilir dan lainnya. 

Penyerahan Piala Lomba

Jembal Ginting
menyatakan bahwa kecintaan Pemuda Merga Silima kepada Kabupaten Dairi tidak perlu di ragukan sehingga PMS menghadiri syukuran hari jadi ke-76 Kabupaten Dairi yang digelar Pemerintah Kabupaten Dairi. 

Ketua PMS Dairi Menerima Kue Ulang Tahun Dairi

Sementara itu, Ketua PMS Dairi merasa bangga menjadi bahagian dari masyarakat Kabupaten Dairi dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Dairi dari rumah dengan mempersiapkan anak-anak atau keluarga menjadi generasi-generasi muda yang handal untuk kelak mengambil peran meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan