31 Oktober, 2023

Pernikahan Hagai Ginting & Febri Yanti Br. Barus

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas rencana pernikahan Hagai Nuanda Ginting, S.T dan Febri Yanti Br. Barus, A.Md
Hagai adalah anak dari Penasehat DPD PMS Dairi Ir. Litmuli Ginting dan Pt. Suryanta Br. Tarigan yang akan melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja GBKP Runggun  Serdang Klasis Barus Sibayak pada hatri Jumat 10 Nopember 2023 jam 14.00 WIB dilanjutkan Kerja Adatnya di Losd Desa Serdang Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo pada hari Sabtu 11 Nopember 2023 dimulai jam 08.00 WIB.

Kedua Mempelai Hagai Ginting dan Febri Yanti Br. Barus

Menurut undangan yang disampaikan kedua mempelai, acara Nggalari Ulu Emas dilaksanakan hari Senin 13 Nopember 2023 di Losd Kedebrek Desa Palding Kecamatan Tigalingga mulai jam 08.00 WIB. Ketua DPD PMS Dairi berharap seluruh pengurus PMS Kabupaten Dairi untuk menghadiri rangkaian kegiatan acara pernikahan kedua mempelai dan turut berdoa agar rencana pernikahan ini dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan