28 Oktober, 2023

Letkol. Goklas Silaban Apresiasi Ketua AMPI Sumut

PMS - Dandim 0206 Dairi Letkol. Inf. Goklas P. Silaban menyatakan salut dan memberikan apresiasi luar biasa kepada Ketua DPD AMPI Sumatera Utara 
Dr.dr. David Luther Lubis, S.K.M., M,Ked. (OG), Sp.OG (K) yang... 

berhasil menyelenggarakan acara AMPI Fun Run 10 K di Kabupaten Dairi. Menurutnya tidaklah heran jika peserta yang mencapai 1.058 orang dari 15 Kabupaten / Kota se-Sumatera Utara antusias mengikuti kegiatan ini. Sakin antusiasnya, aba-aba start tanda di mulainya lomba lari pun harus di ulang 2 kali karena peserta ketika sampai aba-aba bersedia...lalu siap langsung berlari, padahal bendera start belum di angkat dan aba-aba ya pun belum di ucapkan. 

Sosok Ketua DPD AMPI Sumut yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Propinsi Sumatera Utara benar-benar cerdas menyelaraskan berbagai program AMPI yang mayoritas generasi muda untuk dibangun bersama PASI Sumut. 

Salahsatu kegiatannya melalui AMPI Fun Run 10 K tingkat Sumatera Utara ini dan ia percaya berbagai cabang olahraga di bawah organisasi PASI akan mendulang berbagai prestasi baik tingkat nasional maupun event internasional. 

Beberapa cabang olahraga atletik itu seperti Lari (lari jarak pendek 100 m, 200 m dan 400 m - lari jarak jauh 3 km, 5 km, 10, km dan lebih 10 km - estafet 4 x 100 m dan 4 x 400 m - marathon mulai jarak 21 km - 42 km - lari gawang), 

Lompat : lompat jauh, lompat tinggi, lompat galah, lompat jangkit) tolak peluru, lempar lembing, lempar cakram, lempar martil, jalan cepat, panahan, Gabungan terdiri dari decathlon yaitu gabungan dari 10 disiplin olahraga atletik - Hepthatlon gabungan dari 7 disiplin olahraga atletik untuk putri). Keterangan Foto : Dari Kiri ke Kanan - Kasat Intel Polres Dairi,  Ketua PMS Dairi 0 Dandim 0206 Dairi - Sekretaris KONI Dairi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan