22 Oktober, 2023

Late Post Pelantikan PMS 15 Kecamatan Dairi


PMS - Tidak terasa, pelantikan pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) 15 Kecamatan se-Kabupaten Dairi sudah berlalu 4 bulan lalu dan gaungnya masih melekat sampai detik ini. 
Sabtu 20 Mei 2023 yang lalu, Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si didampingi ...


Sekretaris Jaini Edy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev, Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H juga Ketua Harian Javeth Karbanes Bismar Pinem, SE dan Sekretaris Harian Ayu Wanda br. Ginting melantik seluruh pengurus PMS Kecamatan / Cabang seluruh Kabupaten Dairi. 


Kini, 34 hari kedepan akan digelar pelantikan pengurus PMS seluruh Desa/Kelurahan se-Kabupaten Dairi. Acara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Nopember 2023 jam 18.00 WIB di pusat Kota Tigalingga ini akan di hibur oleh Perkolongkolong Anita br. Sembiring dan Pedro Ginting


artis Tata Tarigan, Lawak Merap dan Dogol, Juara Voval Solo Karo Tingkat Sekolah Dasar Talitha Karina br. Ginting dan Yovan Sembiring juga Juara Vocal Solo Karo Tingkat Dewasa Gita Vinnola Berutu. Acara pokok lainnya adalah pagelaran Grand Final pemilihan 8 Miss Karo dan Nande serta Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan