22 Oktober, 2023

Keyrani br Sembiring Raih Golden Ticket


PMS - Setelah melakukan audisi di SMAN 1 Tanah Pinem, SMAN 1 Tigalingga, SMKN 1 Tanah Pinem, SMP / SMA Swasta Nusantara Tigalingga, Tim Juri Audisi Pemilihan 8 Miss Karo dan Pemililihan Nande juga Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 melakukan Audisi Untuk Umum di Tigalingga... 


Tim Juri dan Keyrani Br. Sembiring

Tim Juri dipimpin oleh Robert H. Ginting, A.P, M.Si - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi, juga Yosarikha br. Tarigan dan Candra Sianturi kembali memberikan Golden Ticket untuk Keyrani br. Sembiring asal Kedebrek. 

Golden Ticket Keyrani Br. Sembiring

Key akan melenggang menunju perebutan gelar Nande Aron Kabupaten Dairi yang akan di gelar pada hari Sabtu 25 Nopember 2023 di Pusat Kota Tigalingga bersama 20 peserta peraih point tertinggi audisi ditambah 3 peserta lain yang mendapatkan Golden Ticket. 

Acara akan di mulai pukul 18.00 WIB dan menampilkan perkolongkolong papan atas Anita br. Sembiring bersama Pedro Ginting, artis Karo Tata Tarigan, Lawak Merap dan Dogol, Juara Vocal Solo Karo Piala PMS 2023 lalu Talitha Karina br. GintingYovan Sembiring dan Gita Vinnola Berutu

Ketua Panitia Jembal Putra Ginting, S.H, M.H mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri Grand Final Pemilihan Nande juga Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 yang akan dirangkaikan dengan Pelantikan 169 Pengurus Ranting / Desa serta Kelurahan se-Kabupaten Dairi.

1 komentar:

  1. Semoga sukses Nakku...semangat Kam Nakku...mejuahjuah

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan