19 Oktober, 2023

Ketua PMS Dairi Apresiasi Mantap Brata Toba


PMS
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si menghadiri undangan acara upacara Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap Brata Toba 2023-2024" di halaman Kantor Bupati Dairi... 

Unsur Pimpinan Pada Upacara Mantaf Brata Toba

Kapolres Dairi AKBP. Agus Bahari
Parama Artha, S.I.K, S.H, M.Si mengatakan bahwa atas perintah Kapolri maka  Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap Brata Toba 2023-2024" ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. 


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa tujuan kegiatan adalah untuk menunjukan bahwa kekuatan kita secara bersama-sama dari unsur Polri sebagai pokok, kemudian didukung TNI, pemerintah daerah dan stakeholder yang lain bersama-sama tampil mewujudkan atau memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa kita ada bersama masyarakat untuk menjaga kemanan dan ketertiban. 
 

Kasi Intel Kejari Dairi Erwinta Tarigan,SH

Kapolres Dairi juga mengharapkan peran aktif seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Dairi dan khusus untuk pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 25 Oktober 2023 ini agar masyarakat mengawal proses Pilkades berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku. 

Ketua KPU Dairi - Freddy

Ia juga menambahkan harapannya kepada masyarakat bahwa Polres Dairi bersama masyarakat siap mengawal Pemilu 2024 di Kabupaten Dairi. Sebelum menjabat sebagai Kapolres Dairi,
 AKBP Agus Bahari Parama Artha  menjabat sebagai Danyontar TK II Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri. 

Bersama Dra. Minda Flora Ginting, MM Kepala BPS Dairi

Sementara itu, Ketua DPD PMS Dairi juga hadir bersama Ketua PARBATO Jogi Tambunan, Sekretaris Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi Fandy Lumbangaol berharap tatanan kekeluargaan yangtelah dirajut dalam keanekaragaman adat serta budaya berbagai suku maupun agama di Kabupaten Dairi tetap terjaga walaupun berbeda pilihan di perhelatan Pemilu maupun Pilkades yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan