28 Oktober, 2023

Jhonny Lingga Harap Pemuda Jaga Integritas


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Pakpak Suak Pegagan Jhonny Lingga, S.PAK ngopi bareng di Brani Kopi di Kawasan Kodim 0206 Dairi. 

Kedua sahabat baik ini sudah sejak lama saling mengenal dan menjaga tali silahturahmi khususnya rajutan persaudaraan antara generasi suku Karo dan generasi suku Pakpak di Kabupaten Dairi. 

Sekitar 1 jam mereka berdua melakukan komunikasi sambil menyeruput Kopi yang disuguhkan Kopi Brani Sidikalang yang sudah lama terkenal aroma dan rasa yang khas luar biasa. 

Integritas menjadi salahsatu bahan penguatan mereka untuk turut mengambil peran membangun Kabupaten Dairi. Integritas adalah gambaran diri yang menunjukkan konsistensi antara ucapan dan keyakinan yang tercermin dalam perbuatan sehari-hari. 

Jhonny Lingga merupakan calon legislatif Partai Gerindra  Kabupaten Dairi dari dapil 4. Ketua PMS Dairi turut mendoakan untuk keberhasilan sahabatnya itu menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dairi periode 2024-2029.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan