13 Oktober, 2023

Irwansyah Panjaitan Asisten Deputi Trengginas


PMS -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H berkunjung ke Asisten Deputi Pengembangan Ekosistem Bisnis Kementrian Koperasi & UKM Irwansyah Putra Panjaitan, S.STP, M.Si. 

Kunjungan dilaksanakan setelah menghadiri acara Resepsi Pernikahan anak Mantan Wakapoldasu Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum dengan anak Kasubdit V Tipiter Bareskrim Mabes Polri Kombes. Pol. Rony Samtana, SIK, MTCP...

Sosok Iwan kandidat Ph.D (Doctor of Philosopy) yang merupakan panggilan akrabnya adalah seorang petarung yang trengginas atau dalam terjemahannya adalah sosok yang lincah, terampil, sigap dan cekatan. Tidak heran karirnya meroket di Pemerintahan Pusat berkat kreasi, inovasi dan kecerdasannya yang mumpuni. 

Banyak cerita nostalgia di antara mereka fokus berbagai cara dan peluang untuk membangkitkan tingkat perekonomian masyarakat dengan membangun dan mengembangkan potensi-potensi yang ada dalam masyarakat untuk meningkatkan perekonomian keluarga juga bangsa.

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan