25 Oktober, 2023

Ginting, Purba dan Tobing Sahabat Rasa Saudara


PMS - Tingginya aktifitas yang dilakoni belakangan waktu ini, membuat ketiga sahabat rasa Saudara Kandung ini lama tak bersua. Robert H. Ginting, A.P, M.Si Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi, Markus Purba Caleg DPRD Dairi Partai Demokrat Dapil 3 Nomor Urut 4 juga Fernando Tobing Caleg DPRD Kabupaten Dairi Partai Gerindra Dapil 1 Nomor Urut 8 sepertinya... 

melepaskan kerinduan mereka bertemu.  Ginting menceritakan kesibukannya mempersiapkan rencana pelantikan pengurus PMS seluruh Desa / Kelurahan se-Kabupaten Dairi  dan Audisi-Audisi Pemilihan 8 Miss Karo dan Pemilihan Bapa / Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. 

Kegiatan Grand Final dan Pelantikan akan di gelar di Tigalingga hari Sabtu 25 Nopember 2023. Sedangkan Markus Purba juga banyak di lapangan melakukan kampanye dan pendekatan kemasyarakatan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dairi Periode 2024-2029. 

Tidak jauh berbeda dilakukan oleh Fernando Tobing juga sibuk melakukan berbagai strategi pemenangannya di Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Dairi yang meliputi Kecamatan Sidikalang, Sitinjo dan Parbuluan untuk menjadi Wakil Rakyat. 

Pertemuan mereka sekitar 2 jam ini membahas banyak hal terkait Kabupaten Dairi diantaranya pergerakan gerbong politik beberapa partai politik, calon Bupati Dairi, calon legislatif, berbagai kasus hukum, sampai analisa-analisa politik tingkat tinggi para calon Presiden Republik Indonesia.  

Tawa dan canda diantara mereka gayung bersambut ketika beberapa nama muncul kepermukaan sambil menelanjangi sepak terjang dan skenario-skenario tertutup namun bercelah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan