28 Oktober, 2023

Dr.dr.David Luther Lubis Ketua AMPI Sumut Harap Generasi Muda Berprestasi Juga Berolahraga


PMS
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Propinsi Sumatera Utara 
Dr.dr. David Luther Lubis, S.K.M., M,Ked. (OG), Sp.OG (K) yang juga Ketua... 

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Propinsi Sumatera Utara  melepas peserta AMPI Fun Run 10 Km tingkat Sumatera Utara di Sidikalang, Jumat 27 Oktober 2023... 

Pelepasan Peserta AMPI Fun Run 10 K Putra

Kegiatan yang meriah ini diikuti 1.058 peserta dari 15 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Acara ini juga dihadiri Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, Ketua OKK dr. Nico Sitompul, Ketua Satgas  AMPI Sumut Busor, Passus AMPI Sumut, Bupati Dairi, Dandim 0206 Dairi dan Kapolres Dairi. 

Menunggu Dimulainya Acara AMPI Fun Run 10 K

Hadir juga Sekretaris Kordinator Daerah DPD AMPI Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang juga Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. 

Pertemuan Setelah Pelepasan Peserta AMPI Fun Run 10 K

Ketua DPD AMPI Sumut
dalam sambutanya mengharapkan generasi muda penerus pembangunan dan pengawal NKRI  untuk berlomba-lomba meraih prestasi dalam bidang apapun dan juga tidak melupakan olahraga untuk menjaga kesehatan diri agar prestasi-prestasi yang ingin diraih dapat lebih mudah diraih dengan kesehatan yang baik. 

Pelepasan AMPI Fun Run 10 K Putri

Sementara Sekretaris DPD AMPI Sumut mengucapkan terimakasih kepada DPD AMPI Dairi atas kerja kerasnya menyelenggarakan kegiatan ini dan kedepan perlu lagi penyempurnaan agar lebih baik lagi. 

Dandim 0206 Dairi (Baju Hijau) Memasuki Garis Finish

Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK)  DPD AMPI Sumut dr. Nico Sitompul berharap DPD AMPI Dairi lebih merapatkan barisan dan lebih baik lagi membangun organisasi AMPI di Kabupaten Dairi. Karena menurutnya, AMPI tidak akan menjadi lebih kuat dan kompak jika kepengurusan setiap DPD AMPI di kabupaten / kota tidak mengakar sampai ke setiap kecamatan bahkan desa / keluarahan di Sumatera Utara.

Acara Pemberian Piala Pemenang di GOR Sidikalang

Sebagai Sekretaris Kordinator Daerah (Korda)  AMPI, Robert Ginting memberikan apresiasi kepada DPD AMPI Dairi namun kedepan DPD AMPI Dairi diharapkan lebih mengikuti aturan organisasi AMPI, sehingga berbagai kegiatan dapat maksimal di laksanakan.  

Para Pemenang AMPI Fun Run 10 K

Foto Bersama Peserta AMPI Fun Run 10 K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan