18 Oktober, 2023

Audisi 8 Miss Karo SMKN 1 Tanah Pinem Meriah

PMS Audisi Pemilihan 8 Miss Karo dan Pemilihan Nande / Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 di SMK Negeri 1 Tanah Pinem meriah. Sebanyak 25 peserta audisi berpikir keras menjawab 20 soal pengetahuan umum, 30 soal psikotes dan 50 soal adat budaya Karo. Setelah itu mereka beradu talenta dan melangkah pasti menampilkan aura diri mereka agar mempesona 5 juri audisi.... 

Proses Koreksi Jawaban Peserta Audisi dan Rekapitulasi Nilai

Hadir dalam audisi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang juga Ketua Tim Juri Audisi, juga Bendahara DPD PMS Dairi Jembal Putra Ginting, S.H, M.H - Ketua PMS Kecamatan Tigalingga Mustika Sinulingga, Juri Yosarikha br. TariganCandra Sianturi dan Jamal Sangapta Karo Karo, S.Pd. Penampilan peserta juri secara umum memukau para juri.

Grand Final di Pentas Spektakuler akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Nopember 2023 di Pusat kota Tigalingga. Perkolongkolong Anita br. Sembiring dan Pedro Ginting, lawak Merap dan Dogol, Tata Tarigan dan beberapa Juara Vocal Solo Karo PMS 2023 akan menghibur peserta dan masyarakat. 

Acara Grand Final 25 Nopember 2023 akan di mulai hari pada Jam 18.00 WIB dan Panitia menyiapkan 2.000 cimpa untuk pengunjung semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan