23 September, 2023

Wakapolri Bertemu Ribuan Komunitas Masyarakat


PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana didampingi Sekretaris Harian Yoppy Yanta Kaban, S.H, M.Kn dan Ketua Bidang Humas Jimbo Saroy Tarigan menghadiri Bakti Sosial Polri Presisi oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara  Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H... 

Wakapolri Saat Penyambutan Menjadi Kapoldasu

dengan Komunitas Masyarakat Sumatera Utara di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan. Selain itu hadir Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M Hasan, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.Dan Lantamal I Belawan Laksma TNI Johanes Djanarko, Ka BNN Prov. Sumut Brigjen. Pol. Drs. Toga H. Panjaitan dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution S.E., M.M. 

Wakapolri Disambut Ketum DPP PMS Indonesia

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, alumnus Akpol 1989 ini menyebut karirnya bisa meroket seperti ini berkat doa dan dukungan masyarakat Sumatera Utara. 

Wakapolri Peluk Ketum DPP PMS Indonesia

"Saat meniti karir sebagai anggota Polri, mu
ngkin hampir 35 tahun perjalanan dinas saya sebagai anggota polri, gak mulus mulus, jatuh bangun, banyak luka." ungkap Wakapolri.


Rombongan PMS Kabupaten Karo

Hadir juga Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H juga Ketua Harian PMS Karo Robinson Sembiring, Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya Dananta Barus bersama 1.000 kader PMS lainnya dari berbagai wilayah. 

Ketua DPD PMS Dairi

Ketua DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana merasa salut dan bangga melihat sosok Wakapolri yang tidak pernah berubah sejak menjadi Kapolda sampai menjadi orang nomor 2 di Kepolisian Republik Indonesia, tetap rendah hati, murah senyum dan suka menolong masyarakat kurang mampu. 

Kader Kader PMS Indonesia

Sementara Ketua DPD PMS Dairi mengaku sangat terpukau akan sosok Wakapolri dengan rekam jejak singkat yang ditampilkan di layar monitor plus pendapat luar biasa dari berbagai tokoh dan kalangan di Sumatera Utara. 

Kader Kader PMS Indonesia

Khusus Kabupaten Dairi saja sudah mendapatkan 700 paket sembako dari Pak Agus saat beliau menjabat sebagai Kabareskrim. 

Kader Kader PMS

Suasana Pertemuan Bersama Wakapolri

"Terimakasih Pak Wakapolri, semoga senantiasa diberkati Tuhan" pungkas Ketua DPD PMS Dairi. Sumber Foto dari DetikCom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan