19 September, 2023

Sosialisasi Pemilihan Bapa dan Nande Aron Dairi


PMS - Gerak cepat persiapan pemilihan Bapa ras Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 sudah di mulai oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si...

Kali ini komunikasi yang telah di lakukan dengan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tanah Pinem  Sangkot Pahisar Siboro. Untuk memantapkan sosialisasi terkait waktu audisi dan peserta, Ketua PMS Dairi berkunjung ke SMK Negeri 1 Tanah Pinem dan bertemu dengan Kepala Tata Usaha  Misserly br Sitepu. 

Penjelasan singkat dan tekhnis kegiatan dilakukan untuk kesuksesan acara ini. Tanpa disengaja, hadir Juara 1 Lomba Vocal Solo Karo saat pagelaran pelantikan pengurus PMS 15 Kecamatan se-Kabupaten Dairi  Githa Vinola Berutu

Sesuai dengan rencana sebelumnya ia akan diundang menyanyi bersama seluruh Juara 1 Lomba Vocal Solo di Pentas Spektakuler Pelantikan Pengurus PMS seluruh Desa se-Kabupaten Dairi yang dirangkaikan dengan Pemilihan Bapa ras Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. 

Rencana puncak perhelatan ini pada hari Sabtu 25 Nopember 2023 di Tigalingga dan audisi dilakukan di SMA Negeri 1 Tigalingga, SMKN 1 Tanah Pinem, SMA Negeri 1 Tanah Pinem dan SMA Nusantara Tigalingga.

Ketua PMS Dairi setelah menyampaikan proposal melanjutkan perjalanannya menuju pesta adat pernikahan kakak kandung Sekretaris Harian DPD PMS Dairi Ayu Wanda br Ginting di Lau Tawar Tanah Pinem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan