05 September, 2023

Rencana Kolaborasi PMS dan Muda Mudi Tigalingga


PMS - Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Erwin Meteh Mehuli Tarigan, SH dan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kederisasi dan Keanggotaan Yosua Perdamenta Bangun, SH mengundang Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si ...

untuk membahas rencana penyelenggaraan Pentas Spektakuler PMS di Tigalingga. Hal ini melihat waktu penyelenggaraan yang bersamaan dengan rencana Gendang Guro Guro Aron Muda-Mudi Kecamatan Tigalingga di bulan Nopember 2023. Hadir juga Ketua Gerakan Jaringan Masyarakat Dairi (GAJA MADA) Markus Purba memberikan masukan dan beberapa kajian sosial. 

Kesimpulan sementara yang di peroleh, lebih baik di jajaki dengan melakukan komunikasi aktif dengan Muda Mudi Kecamatan Tigalingga untuk menyusun program kerja bersama agar acara lebih baik dan kreatif. 

Pentas Spektakuler PMS ini berisikan 2 (dua) acara yaitu pelantikan pengurus PMS 161 Desa dan 8 Kelurahan se-Kabupaten Dairi dan Pemilihan Bapa ras Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023. Pemilihan Bapa ras Nande Aron ini mirip pemilihan Miss Universe di tingkat Internasional.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan