07 September, 2023

Orang Karo Lulusan S-2 UI & Lulusan S-2 UNPAD Kurang Beruntung


PMS - Adalah Romedi Nofenta Bangun, S.T, M.E lulusan S-2 Universitas Padjajaran (UNPAD) dan Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si lulusan S-2 Universitas Indonesia (UI) adalah 2 petinggi di Dewan Pimpinan Daerah... 

(DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. Ginting adalah Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi dan Bangun adalah Ketua Persadaan Mahasiswa PMS Dairi. Menurut sebahagian orang, kedua putra suku Karo ini termasuk orang yang kurang beruntung walaupun keduanya pernah menjadi orang-orang yang terdekat dengan Bupati setelah Isteri Bupati, itupun katanya. 

Ada juga Sekretaris PMS Dairi Jaini Eddy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec.Dev lulusan S-2 Universitas Gajah Mada (UGM) dan Bendahara  Jembal Putra Ginting, S.H, MH lulusan S-2 Universitas Sumatera Utara (USU).

Diskusi kedua PNS yang menyelesaikan pendidikan Pascasarjana S-2 nya di Tahun 2001 masih awet di jabatan Sekretaris sampai hari ini. Mereka banyak membahas seputar tawaran dari beberapa bakal calon Bupati  yang menginginkan ada bakal calon Wakil Bupati dari Suku Karo ataupun kursi Sekda berikutnya yang di komunikasikan dengan PMS Dairi.  

Selain itu pembahasan mereka terkait rencana pelantikan Pengurus PMS seluruh Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Dairi. Hanya tawa dan canda saja dominan mereka suarakan mengingat masa-masa indah saat bersamanya.

3 komentar:

  1. Tetap semangat PMS.... Kader kader terbaik orng Karo.... Mainkan terus

    BalasHapus
  2. Pembohong tidak layak dipilih lagi...payah barukmin

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan