07 September, 2023

KKR By Komunitas Bengkel Kehidupan Amazing

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H menghadiri Konser Musik Rohani dan Kebaktian. Kebangunan Rohani di Tigalingga. Acara  yang di prakarsai dan di gelar oleh Komunitas Bengkel Kehidupan yang bermarkas di Tigalingga berlangsung dengan sukses dan amazing luar biasa. Seribuan orang berkumpul dan ikut bernyanyi memuji nama Tuhan. Acara yang di dukung oleh sound 10.000 watt ini seakan menghipnotis semua yang kumpul di lokasi untuk memuliakan nama Tuhan Yesus...



Ketua dan Bendahara DPD PMS Dairi

Hamba Tuhan Ps. Jesse Lantang dan Ps. Franky Sihombing dan artis Febi Febiola seperti menghipnotis masyarakat Tigalingga yang di selimuti nyanyian pujian untuk sang juru selamat Jesus Kristus. 

Frenky Sihombing dan Febi Febiola

Wajah ceria dan bersinar terpancar dari setiap orang yang memuji dan memuliakan nama Tuhan. Ketua Panitia Lenli Pinem, Sekretaris Hendrix Sembiring, S.T dan Bendahara Ferry Agus Sandy Ginting, S.T, Pendeta Petrus Panjaitan, Pendeta Andi M. Harahap, Juntri Ginting, S.Pd, John Mervin Sukatendel, dan Panitia lainnya tampak penuh semangat mencurahkan seluruh perhatiannya untuk kesuksesan KKR ini.

Persiapan Menuju Tigalingga

Artis Rohani KKR

Antusiasme Masyarakat Tigalingga Mengikuti KKR

Komunitas Bengkel Kehidupan Foto Bareng Seusai KKR




2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan