19 September, 2023

Finalis Putri Pariwisata Sumatera Utara Dukung Pemilihan Bapa ras Nande Aron Dairi Tahun 2023

PMS - Finalis Putri Pariwisata Sumatera Utara 
Putri Prayoka Lumban Tobing menyambut gembira rencana pagelaran Pemilihan Bapa ras Nande Aron Kabupaten Dairi pada tanggal 25 Nopember 2023 di Tigalingga. Menurutnya ajang kreatifitas bernuansa adat dan budaya suku Karo ini adalah yang pertama kali di gelar di Kabupaten Dairi. Ia berharap seluruh generasi muda mengikuti lomba atau pemilihan ini untuk menambah wawasan serta melatih diri tampil di depan orang banyak menjadi public figur. Ajang Pemilihan Bapa ras Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 ini di awali dengan audisi ke beberapa sekolah dan juga menyiapkan audisi untuk masyarakat umum pada tanggal 24 Nopember 2023 di Tigalingga. 

Finalis Putri Sumatera Utara



Penampilan Putri Prayoka Lumban Tobing


Finalis Putri Sumatera Utara

Puncak acara diselenggarakan di pusat Kota Tigalingga dengan menampilkan artis perkolongkolong Anita br. Sembiring dan Pedro Ginting serta Artis Karo Tata Tarigan dari Medan

Penampilan Putri Prayoka Lumban Tobing

Selain itu juga akan di tampilkan para Juara 1 Lomba Vocal Solo Karo pada saat pagelaran Pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima 15 Kecamatan se-Kabupaten Dairi pada bulan Mei 2023 yang lalu. 

Menurut salahsatu Juri Kontes Pemilihan Bapa ras Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2023 Ira Meliza br Tarigan sosok Finalis Putri Pariwisata ini akan menghadiri acara dan didaulat sebagai juri bersama 8 (delapan) juri lomba lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan