10 September, 2023

DPP PMS Indonesia Akan Gelar Workshop Pemilu


PMS - 
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana  menyampaikan bahwa sehubungan dengan telah dilaksanakannya acara " Deklarasi Pemilu tahun 2024 Aman dan Damai" oleh... 

Polda Sumut pada tanggal 8 September 2023, maka DPP PMS akan melaksanakan kegiatan Workshop dan Deklarasi "Pemuda Merga Silima Siap Memelihara dan Melestarikan Nilai Luhur Kebhinekaan Dalam Memperkuat Kesatuan dan Persatuan Guna Kondusivitas Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Sumatera Utara".  

Menurut Sekretaris Harian DPP PMS Indonesia Yoppy Yanta Kaban, S.H, M.Kn bahwa acara tersebut akan dilaksanakan pada  Hari Senin Tanggal  11 September 2023  Pukul : 15.00 WIB di Lapangan Golf PTPN II Tanjung Morawa  Uniform : Seragam PMS dengan  70 orang. Pada deklarasi ini direncanakan akan di lipput oleh media  TV, online, dan media cetak. 

Acara ini akan langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP PMS,  dan Pengurus DPP PMS, Pengurus DPD PMS Kab/Kota, Pengurus PC PMS. Sementara itu, Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si menyampaikan bahwa berencana akan menghadiri acara tersebut. (Keterangan Foto : Pelantikan DPP PMS Indonesia - Bupati Deli Serdang, Ketum DPP PMS Indonesia, Walikota Medan, Bupati Karo dan Ketua DPRD Karo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan