17 September, 2023

Gereja GBKP Lau Perimbon Butuh Orang Baik


PMS - Bangunan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Lau Perimbon yang ada di Desa Lau Perimbon Kecamatan Tanah Pinem terkena bencana alam longsor. Hal ini disampaikan Pendeta Merdiansa Putra Ginting, S.Th, M.M... 

sepulang melayani ibadah di tempat itu. 

GBKP Lau Perimbon

Kekhawatirannya jika tidak segera di perbaiki atau di tanggulangi maka dikhawatirkan bangunan Gereja ini akan rubuh dan ditakutkan memakan korban. Ia berharap Pemerintah Kabupaten Dairi atau siapapun orang baik yang tergerak hatinya agar membantu warga GBKP Lau Perimbon ini. 

Longsor GBKP Lau Perimbon

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si merasa sedih melihat rumah Tuhan ini yang terkena bencana alam. Kegalauan hatinya juga bertambah melihat kehancuran jalan-jalan di Desa Lau Perimbon juga Desa Kempawa sampai Desa Kuta Gamber Kecamatan Tanah Pinem. 

Longsor GBKP Lau Perimbon

Ia pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Tenggiring sebutan wilayah ketiga desa tersebut yang melakukan aksi melantunkan permohonan kepada Presiden Jokowi agar memperbaiki jalan-jalan mereka yang sangat membahayakan anak-anak mereka ketika bersekolah dan aktifitas masyarakat terutama mendukung angkutan hasil-hasil bumi.

Longsor GBKP Lau Perimbon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan