10 Agustus, 2023

SMAN 1 Kutabuluh Siap Sukseskan Lomba HUT RI


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H  melakukan koordinasi dengan Pimpinan SMA Negeri 1... 

Tanah Pinem. Hal ini terkait rencana perhelatan lomba Lari Goni Rame Rame dan Bulu Tangkis dalam rangka memperingatai HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Tanah Pinem. Kegiatan lomba ini di prakarsai oleh Pemuda Merga Silima sebagai ungkapan syukur dan ikut menghargai perjuangan parsa Pahlawan Kusuma Bangsa Indonesia. 

Rencana Lomba Lari Goni Rame Rame ini di gelar pada tanggal 15 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB di halaman SMPN 1 Kutabuluh dengan kategori untuk siswa SMP dan SMA dan kategori untuk Penontong pertandiingan. 

Selain lomba ini juga di gelar lomba Bulu Tangkis tunggal putra untuk kategori usia 50 tahun ke atas dan kategori umum tunggal putra dan putri di bawah usia 50 tahun. Piala dan hadiah uang pembinaan telah disiapkan PMS Dairi walaupun jumlahnya sekedar hiburan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan