22 Agustus, 2023

Seri Ukur Pinem Orangtua Javeth Pinem Meninggal Dunia

PMSBerita Dukacita di keluarga besar Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi, orangtua Javeth Karbanes Bismar Pinem, SE yang juga Ketua Harian DPD PMS Kabupaten Dairi - Seri Ukur Pinem meninggal dunia di usia ke- 67 tahun. Informasi meninggalnya Bolang / Kakek Evelyn Pinem ini didapat dari Ira Meliza br Tarigan Isteri dari Ketua Harian DPD PMS Dairi. Manurutnya sekitar jam 1 pagi dini hari tadi, orangtua kekelengen ini dipangggil Tuhan Yang Maha Esa dari Rumah Sakit Sembiring di Deli Tua. Almarhum sementara di bawa ke rumah duka di jalan Sisingamangaraja Sidikalang depan SPBU Batang Beruh. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia Mbelin Brahmana dan Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si beserta seluruh kader PMS menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa ...

dan ikut berdoa kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa dilimpahkan kesehatan, sukacita dan damai sejahtera oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Terkait acara adat Karo penguburan pemilik Toko Mas Massa Ria ini akan  dilaksanakan pada hari kamis 24 Agustus 2023 dan akan dikebumikan di Kedebrek Desa Palding Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan