31 Agustus, 2023

Rapat Persiapan Musda IX AMPI Kabupaten Karo

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang juga Kordinator Daerah DPD AMPI Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat memimpin Rapat Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD AMPI Kabupaten Karo. Rapay berlangsung dengan baik dan banyak kesimpulan di dapat yang intinya DPD AMPI Karo sudah siap menyelenggarakan Musda di bulan Nopember 2023. Hasil  pembicaraan mereka akan menjadi bahan laporan Korda ke Ketua Korda....


Bedul, Bebas Ginting, Robert H. Ginting dan Reno Sibarani

Rapat dilaksanakan di Sekretariat DPD AMPI Kabupaten Karo di hadiri oleh Ketua DPD AMPI Karo Bebas Ginting dan Sekretaris Ferri Singa R. dan beberapa pengurus serta beberapa Ketua Rayon seperti Abednego Ginting Ketua Rayon AMPI Simpang Empat Kabanjahe dan lainnya.

Reno Sibarani dan Ferri S. Gurusinga

Robert Ginting
yang juga Wakil Bendahara Umum DPD AMPI Sumatera Utara ini memberikan beberapa pandangan serta arahan terkait rencana pelaksanaan Musda, kandidat Ketua DPD AMPI Karo, panitia dan waktu serta lokasi acara Musda. 

Jamuan Makan Siang di Cindelaras Kabanjahe

Mantan Ketua Badan Pengelola Kader Fungsional (BPKF) DPD AMPI Sumatera Utara ini juga menambahkan bila ia akan melaporkan hasil rapat kepada Ketua Korda yaitu Franc Bernhard Tumanggor yang juga menjabat sebagai Bupati Pakpak Bharat. 

Menurut Robert Ginting, arahan dari Ketua Korda tentunya nanti akan bermuara kepada permohonan persetujuan pelaksanaan Musda DPD AMPI Karo oleh Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Dr. dr. David Luther Lubis, SKM, M. Ked. (OG), Sp.OG (K). Rapat kali ini juga dihadiri oleh Reno Sibarani, dan Bedul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan